25 July 2016

Pesona Foto Pantai Jatimalang Purworejo

Tags


Jika di Kabupaten Kulon Progo, DIY sedang ramai dengan tempat wisata baru; hutan Mangrove Pasir Mendit. Lain halnya dengan di Pantai Jatimalang Purworejo. Beberapa hari yang lalu di adakan show layang-layang.

Sedikitnya 10 group layang-layang dibawah naungan pelangi Jogja asal Yogyakarta memeriahkan kegiatan Show layang- layang di Obyek Wisata Pantai Jatimalang Kecamatan Purwodadi, Minggu (17/7/2016). Kegiatan yang  digelar oleh Disperindagkoppar Kabupaten Purworejo itu dalam rangka mengisi liburan hari raya idul fitri 1437 H serta promosi wisata andalan Purworejo.

Kepala Disperindagkoppar Purworejo Dra. Suhartini MM, mengatakan, kegiatan show layang-layang telah digelar di obyek wisata Pantai Jatimalang yang keempat kalinya. Show layang-layang digelar guna memeriahkan serta mempromosikan obyek wisata andalan Kabupaten Purworejo, “Ini sebagai bentuk promosi kita, akan adanya obyek wisata andalan Jatimalang ke warga masyarakat, sekaligus meramaikan kegiatan di lokasi wisata," katanya.


Pihaknya berharap, guna meramaikan obyek wisata di Purworejo, tidak hanya eksebisi atau show layang-layang yang dilaksanakan di Purworejo, ditahun mendatang, Disperindagkoppar Purworejo bisa menggelar festival layang-layang.

Tidak hanya itu, kini Pantai Jatimalang sudah sangat indah dan terawat. Anda bisa berfoto dengan latar belakang pohon cemara atau hanya sekedar menunggu sunset.


Berikut ini gambar-gambar pantai Jatimalang, Purworejo, Jawa Tengah













Sumber Berita : Sorot Purworejo
Sumber Foto : Agil Simbaheula Ristiyanto