25 May 2016

Belajar dari Amazing

Tags


Setiap hari, selalu ada kejutan yang diberikan Amazing kepada saya. Biasanya sebelum maghrib saya sudah berada di rumah. Tapi tidak untuk tadi malam, karena ada beberapa urusan. Saya terlambat pulang tadi malam. Tapi karena sudah larut, kami hanya sempat bercanda sebentar saja, lalu Amazing tertidur pulas sambil nenen Mindanya.

Tadi pagi, saat kami baru saja bangun tidur. Amazing bergegas menuju ke dapur. Saya takjub, bayi yang tanggal 10 Juni nanti baru akan genap berusia 16 bulan itu, dengan sigap mengambil piring favoritnya dan mengambil makanan sendiri, tanpa diberi aba-aba oleh Mindanya. Ternyata Amazing lapar.

Saya lupa, sejak saat kapan saya bisa mengambil makanan sendiri sewaktu masih bayi.
Saya belajar banyak dari Amazing dan Mindanya. Terima kasih.

Semoga Indonesia bisa punya BoboiBoy sendiri.

Ndasmu !!